INTERNASIONAL NASIONAL

Kamis, 01 Agustus 2013

Lebih dari 100 Anak di AS Berhasil Dibebaskan dari Ekploitasi Sex

Biro Investigasi Federal (FBI) mengumumkan pada Senin (29/07/2013) mengenai 105 anak yang terlibat dalam perdagangan seks dan eksploitasi telah diselamatkan di 76 kota di seluruh Amerika Serikat selama akhir pekan.

FBI mengatakan pada konferensi pers bahwa para remaja korban dapat diselamatkan, hampir semua dari mereka perempuan, berusia antara 13 dan 17. Sekitar 150 germo diduga juga ditangkap dalam penggerebekan nasional tiga hari.

Sebagian besar anak-anak yang diselamatkan dalam inisiatif pekan berada di San Francisco Bay dan daerah Detroit, bersama dengan Milwaukee, Denver dan New Orleans. "Pelacuran anak tetap menjadi ancaman terus-menerus bagi anak-anak di seluruh Amerika," kata Ron Hosko, asisten direktur divisi investigasi kriminal FBI. "Operasi ini berfungsi sebagai pengingat bahwa kejahatan kekejian bisa terjadi di mana saja dan bahwa FBI tetap berkomitmen untuk menghentikan siklus ini korban dan menahan penjahat yang mendapatkan keuntungan dari eksploitasi ini bertanggung jawab."

Itu tindakan FBI terbesar hingga saat ini berfokus pada pemulihan anak-anak dieksploitasi secara seksual, menurut berita NBC.

Para germo memangsa terutama pada anak-anak bermasalah, termasuk anak-anak dari keluarga berantakan atau dengan riwayat penyalahgunaan, rendah diri dan dukungan sosial yang kecil, kata pihak berwenang.

Empat puluh tujuh divisi FBI mengambil bagian dalam operasi, bersama dengan lebih dari 3.900 lokal, aparat penegak hukum negara bagian dan federal dan agen dari 230 lembaga terpisah.

Operasi terakhir adalah bagian dari Kepolosan Hilang Initiative, yang telah menghasilkan lebih dari 2.700 anak-anak yang sembuh dari eksploitasi seksual dan perdagangan sejak tahun 2003.

Operasi biasanya dimulai dengan menargetkan truk berhenti, kasino dan situs web yang mengiklankan kencan atau jasa pendamping, kata FBI.

Dalam upaya mereka untuk mengidentifikasi korban anak, peneliti mencari bantuan mereka dapatkan, dalam beberapa kasus dari pelacur dewasa, kata Hosko.

FBI telah menuntaskan prostitusi anak dalam kemitraan dengan grup pribadi dalam dekade terakhir, Pusat Nasional untuk Anak Hilang dan Tereksploitasi (NCMEC).

Perkiraan dari Departemen Kehakiman menunjukkan bahwa hampir 450.000 anak lari dari rumah setiap tahun, dan sepertiga dari remaja yang tinggal di jalanan akan terpikat terhadap prostitusi dalam waktu 48 jam dari meninggalkan rumah. (Xinhua)

Tidak ada komentar:

NASIONAL INTERNASIONAL
 





About Us | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan | Pesan | RSS | Facebook | Twitter | Nasional | Internasional | ASEAN | Ekonomi | Pariwisata

Copyright © 2008. news.indonesianvoices.org - All Rights Reserved
Indonesian peoples thing..
Created by Group Link Website Published by Indonesian Voices
Meneruskan Semangat Bung Karno dan Bung Hatta