INTERNASIONAL NASIONAL

Minggu, 29 Januari 2012

Ribuan Pendukung Vladmir Putin Memenuhi Jalan-jalan di Moscow

Ribuan pendukung Vladimir Putin membanjiri Moscow yang berpusat di Ekaterinburg. Mereka membanjiri jalan-jalan utama sebagai dukungan kepada perdana menteri Vladimir Putin yang akan dicalonkan menjadi presiden.

Meskipun, pekerja pabrik dari Ekaterinburg sangat dingin, tetapi mereka tetap berbondong-bondong jalan dan menggunakan kereta api untuk mengambil bagian dalam aksi dijuluki "Blue Collar-Ural". Plakat mereka membaca: "Penduduk Ural akan menjadi stabilitas!" Dan "kerah biru, dan bangga karenanya."

Rally disebut oleh karyawan pabrik "Uralvagonzavod" (UVZ), yang memproduksi bus kereta api kargo dan peralatan militer.

Tokoh utama di balik reli tersebut adalah Igor Kholmanskikh, yang datang ke Moscow dan menjadi perhatian publik pada bulan Desember setelah menawarkan diri kepada Vladimir Putin sebagai dukungan dan mengarahkan orang-orangnya untuk ikut dalam barisan yang melawan para demonstrasi oposisi.

Penawaran ini memicu kemarahan di kalangan kaum liberal Rusia, yang paling radikal dari mereka mengecam Banyak kata-kata sebagai pidato di Ekaterinburg pada hari Sabtu "bicara ternak." Mereka melampiaskan kemarahan dengan berbagai hinaan yang tersebar dihalaman-halaman facebook dan twiter.

"Kami bukan peternak. Kami bekerja di sebuah pabrik dan senang bekerja di sana, "kata seorang karyawan UVZ Rusia situs berita Gazeta.ru.

Dalam respon simbolis, sarung tangan kerja itu harus dikumpulkan di Ekaterinburg untuk diserahkan kepada para pemimpin oposisi di Moskow. Sebelumnya, para demonstran yang ingin mengambil tangki T90C, baru dirakit di pabrik UVZ, untuk rally, tapi itu tidak direstui.

Pihak berwenang mengatakan rally dibungkus tanpa insiden apapun. Kantor berita RIA Novosti memperkirakan lebih dari 12.000 berpartisipasi.

Ini adalah reli terbesar kedua untuk mendukung Vladimir Putin baru-baru ini. Yang sebelumnya terjadi di Wilayah Kemerovo di selatan Siberia pada tanggal 24 Januari dan menarik lebih dari 6.000 orang. Acara dihadiri oleh harapan presiden sendiri.

Sementara itu, pihak berwenang Moskow telah menyetujui rute untuk berkampanye demonstrasi oposisi ketiga untuk pemilu yang adil.

Halaman Facebook untuk acara menunjukkan lebih dari 23.000 orang yang berencana untuk hadir. Para demonstran akan melanjutkan protes mereka terhadap hasil jajak pendapat parlemen baru untuk Duma Negara, yang memberikan kemenangan telak lagi ke partai Rusia Bersatu yang terkait dengan PM Vladimir Putin dan Presiden Dmitry Medvedev.

Tidak ada komentar:

NASIONAL INTERNASIONAL
 





About Us | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan | Pesan | RSS | Facebook | Twitter | Nasional | Internasional | ASEAN | Ekonomi | Pariwisata

Copyright © 2008. news.indonesianvoices.org - All Rights Reserved
Indonesian peoples thing..
Created by Group Link Website Published by Indonesian Voices
Meneruskan Semangat Bung Karno dan Bung Hatta