INTERNASIONAL NASIONAL

Minggu, 01 November 2009

Masa-Masa Keemasan dan Kejayaan Para Koruptor

Oleh Sumantiri B. Sugeo

Hancurannya KPK akibat serangan darat laut dan udara dari berbagai arah yang melumpuhkan lembaga itu untuk melakukan penyidikan terhadap kasus Bank Century, menyebabkan para koruptur bertepuk tangan.

Saat ini merupakan saat keemasan bagi para koruptor untuk bebas menggasak kekayaan Negara tanpa adanya ketakutan terhadap lembaga yang bernama “KPK”. Mereka akan tertawa, bertepuk tangan, atau segala macam emosi kesenangan yang luar biasa atas kesuksesan mereka membelenggu KPK dengan berbagai cara. Mungkin para koruptor ini akan merayakan ini dengan minum-minum bersama sambil berbincang-bincang dengan rekan sesama koruptor sambil mengecek bangsa ini yang bodoh. Mungkin mereka akan merayakannya di Singapura atau di Bali sesuka mereka, karena mereka sudah menang.

KPK sekarang benar-benar seekor cicak yang lemah, yang sudah dipreteli ekornya, kakinya, dan akhirnya kepalanya. Pelan tapi pasti lembaga ini akan lumpuh dan mati.
Masa keemasan para koruptor ini akan menghancurkan masa depan bangsa ini.

Matinya semangat memberantas korupsi, dan mereforamsi pemerintahan menuju tata kelola pemerintahan yang baik sudah tidak mungkin lagi dicapai tanpa adanya semangat untuk membasmi korupsi yang menjadi akar dari akar permasalahan kemiskinan dan keterpurukan di Indonesia.

Korupsi telah menghancurkan ekonomi Indonesia, menyediakan infrasktruktur yang buruk, membuat para investor takut berinvetasi di Indonesia akibat biaya tinggi, administrasi pemerintahan yang tidak efektif. Pelayanan pemerintah yang buruk dan sebagainya. Semuanya ini berakar dari permasalahan yang bernama “KKN.”

Kita bangsa Indonesia akan mulai memasuki masa kemiskinan dan kelaparan, masa-masa berita busung lapar. Biaya sekolah yang tinggi, pengangguran, petani yang kesulitan pupuk, penggusuran dan sebagainya. Tahap penghancuran KPK adalah takap pertama yang akan menuju tahap kedua yaitu penggerus kekayaan negara!

Dan... jangan berharap Kasus Bail Out Bank Century akan dapat dibuka??!!

22 komentar:

Septian Gusonela mengatakan...

semoga koruptor habis dan tidak ada lagi

way kanan mengatakan...

Yup basmi koruptor dari bumi tercinta ini!

Anonim mengatakan...

Korupsi diindonesia...Lanjutkan!!!

Rihar Diana(dhana) mengatakan...

salam sahabat
ehm..kayaknya kasus ini bener bener susah di berantas ya...belum lagi yang para orang yg pinter kok jalannya ga bener.walah bikin mumet he..he..good luck n thnxs for visited

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Berkunjung salam persahabatan.........!!!

hidayat mengatakan...

koruptor......

dilarang melarang mengatakan...

Keren juga bos blognya...
tapi berat juga ya loadingnya....
atau mungkin koneksi internetku yg lemot ya...
http://nagapasha.blogspot.com

....:: [ckm] ::..... mengatakan...

wah kirain website
saya salut buanget
blognya bagus banget

free download lagu indonesia ter update dan terbaru mengatakan...

bisa dibayangkan bentuknya kayak apa
perutnya buncit.
muka badut tu koruptor

ekosulistio mengatakan...

berantas habis koruptor...

wisata pasuruan mengatakan...

tegakkanhukum seadil adilnya he..he...

gede narsa mengatakan...

waduhh,,,koruptor lg meraja rela nee...
bisa dbayangkan apa jadinya nanti,,,
ingat BErantas HABIS KORUPTOR,,,,haa,,
salam kenal dari bali,....

Bang rachmat mengatakan...

jiwa koruptor kaya'nya sudah mendarah daging pada orang Indonesia tetapi hanya bagi sebagian orang. Dan kebanyakan korupsi itu ada pada lembaga pemerintahan dari yang terkecil sampai yang terbesar. Contoh sederhana di tingkat kelurahan, untuk membuat KTP saja yang seharusnya tanpa biaya ataupun kalau ada tida lebih dari 3000 rupiah, karena adanya praktek korupsi biayanya bisa membengkak sampai 3-5 kali lipat. Itu baru tingkat kelurahan yang bisa dibilang korupsi kecil-kecilan, gimana dengan instansi pemerintah lainnya ya???

eighTsuN mengatakan...

tinggi mana yah KPK m POLISI..??

ina mengatakan...

masalah korupsi gag ada habisnya dinegeri ini hikz,...

Osi mengatakan...

semoga kebenaran akan segera terungkap!!!

anto mengatakan...

Berangus semua Koruptor di Negeri ini..ngga peduli apa jabatanya

Heri Hidayat Makmun, SE, MM - Indonesian Voices Team mengatakan...

betul sobat mari kita bangun Indonesia yang bersih... Semoga...

yuzrond mengatakan...

hancurkan para koruptor!

lina@happy family mengatakan...

Sebaiknya konflik antara penegak hukum segera diatasi supaya tidak ada pihak lain seperti koruptor diuntungkan dengan kondisi ini...

blog buat bloggers mengatakan...

Hilangkan semua koruptor di indonesia ini sob, biar generasi baru yang melanjutkannya, hehe..
nice info sob!!!

yusi mengatakan...

Setuju sob koruptor harus segera di berantas sampai akarnya agar generasi mendatang bebas dari korupsi, kita juga dituntut mengawasi lingkungan sekitar langsung laporkan kl ada yang korupsi. merdeka...

NASIONAL INTERNASIONAL
 





About Us | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan | Pesan | RSS | Facebook | Twitter | Nasional | Internasional | ASEAN | Ekonomi | Pariwisata

Copyright © 2008. news.indonesianvoices.org - All Rights Reserved
Indonesian peoples thing..
Created by Group Link Website Published by Indonesian Voices
Meneruskan Semangat Bung Karno dan Bung Hatta